4/26/13

UKM Go Online: Murah Meriah!

UKM Go Online: Murah Meriah!
NOLKILO - Seandainya saja para pelaku UKM mau dan mampu memanfaatkan jaringan internet untuk memperluas pangsa pasarnya maka yakinlah banyak transaksi yang bisa dibukukan menjadi sebuah omset perdagangan jual beli.

Saya merasa bahwa dunia online bisa menembus batas ruang dan waktu sehingga saya semakin ketagihan untuk memanfaatkannya untuk mengelola bisnis UKM yang sedang saya rintis. Per hari ini saya menambah lagi alamat website toko online yang menampilkan informasi statis 1 arah jadi para konsumen yang berminat bisa langsung menghubungi lewat telepon atau email.

Ini rincian pengeluaran online shop saya agar UKM Go Online bisa semakin mendunia.
------------------------------------------------------------------
Informasi Account
------------------------------------------------------------------
ACCOUNT HOSTING ( LINUX ) namadomainpilihan.com #
Hosting Domain        : namadomainpilihan.com
Status                : Pembelian Baru ( 12 bulan )
Masa Kontrak          : 26/04/2013 - 26/04/2014
Paket Hosting        : idPreMedium ( space 250 MB, bw 15 GB )
Tambahan Bandwidth    : 0 Gb
Tambahan Space        : 0 Mb
Diskon Space          : 0 Mb

# ACCOUNT DOMAIN namadomainpilihan.com #
Nama Domain   : namadomainpilihan.com   
Status                : Pembelian Baru ( 2 tahun )
Masa Kontrak          : 26/04/2013 - 26/04/2015

------------------------------------------------------------------
Informasi Pembayaran
------------------------------------------------------------------
Berikut data pembayaran yang anda lakukan:
Nama                : ...
Email              : ...
Domain              : namadomainpilihan.com
Tanggal pembayaran  : 26/04/2013
Besar Pembayaran    : Rp 328.029,-
Murah meriah untuk lapak online selama 1 tahun. Uang sebesar Rp 328.029,- rasanya tidak cukup untuk membayar sewa lapak offline di tempat strategis. Kini saya harus mengoptimasi lapak toko online tersebut agar bisa masuk ke posisi strategis di Halaman 1 Google sehingga bisa mendatangkan pengunjung konsumen yang tertarik pada produk dagangan yang saya tawarkan.

Saya sudah berhitung, dalam beberapa kalo transaksi saja uang Rp 328.029,- sudah bisa balik modal dan tinggal menunggu laba. Saya berharap usaha ini bisa terus berkembang sehingga bisa memberikan manfaat kebaikan untuk saya pribadi , keluarga, teamwork , dan orang-orang di lingkungan sekitar.

No comments:

Post a Comment