4/7/13

Calon Presiden 2014

NOLKILO - Saya dan (mungkin) jutaan rakyat Indonesia tidak peduli pemisahaan antara Sipil dan Militer untuk Calon Presiden (Capres) 2014. Siapa saja bisa menjadi Presiden Republik Indonesia asalkan berjanji untuk serius memikirkan seluruh lapisan rakyatnya bukan malah sibuk mengurus partai politik pendukung dan golongannya sendiri.

Seluruh Rakyat berhak memilih dan dipilih untuk maju sebagai Calon Presiden 2014.

Saat ini, Beberapa parpol sudah memiliki calon presiden yang akan diusung nanti, namun beberapa parpol belum menentukan capres dan cawapres nya. Kandidat yang diusung bisa dari internal partai maupun dari luar partai. Rakyat yang akan menentukan siapa Capres 2014 yang berhak memimpin Republik Indonesia untuk 5 tahun ke depan. Kita harus bisa menutup peluang money politics yang akan merugikan masa depan bangsa dan negara ini. Publik akan memilih siapa tokoh yang layak menjadi Presiden Republik Indonesia.

Siapa yang kira-kira cocok menjadi presiden 2014? 
Ada sekitar 36 nama capres yang sudah muncul di beberapa pemberitaan media, ada beberapa di antaranya yang layak dan cakap untuk menjadi presiden. Satu hal yang pasti adalah presiden mendatang adalah seseorang yang bisa bertanggung jawab pada masa depan bangsa dan negara Indonesia.

Bagaimana menurut anda? Siapa calon presiden pilihan anda? Apa alasannya?

1 comment:

  1. Setuju, memilih memang sulit, saya bahkan belum sama sekali memikirkan siapa calon yang pantas untuk dijadikan presiden mendatang.

    ReplyDelete