4/28/13

Twitter For Make Money Online

Twitter For Make Money Online
NOLKILO - Tak terbantahkan lagi saat ini akun Twitter bisa dan banyak digunakan sebagai sarana Make Money Online oleh para internet marketing baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Penyebaran iklan dan promosi lewat kicauan twitter bisa meluas dara tertarget sesuai dengan hastag /Tagar (#) yang digunakan. Sebuah kicauan akan menjelajah jauh melewati batas ruang dan waktu serta tersimpan aman di dalam server yang sewaktu-waktu bisa dipanggil ulang untuk dimanfaatkan seperlunya.

Sebuah akun Twitter dengan jumlah follower yang besar dan aktif adalah sebuah investasi dan sumber uang online yang menarik. Beberapa pemilik akun memanfaatkannya untuk memberikan layanan twit berbayar yang bisa dimanfaatkan banyak produsen pemilik brand sebagai sarana distribusi penyebaran pesan iklan dan promosinya. Harga twit berbayar adalah hasil negosiasi kedua belah pihak yang berkepentingan.

Kemarin, hari ini dan besok lusa mungkin bisa saja terjadi perpindahan kepemilikan akun twitter karena ada beberapa orang yang aktif berburu akun Twitter yang memiliki big follower apalagi ketika menjelang Pemilu 2014. Penggiat social media memprediksi jumlah twit pesanan akan semakin meningkat seiring pemahaman pelaku politik untuk mengejar pangsa pasar anak muda yang banyak bergabung dalam komunitas kicauan Twitter. Massa pemilih pemula adalah target nyata yang bisa dikelola oleh pelaku politik di ranah twitland.

Jadi Twitter For Make Money Online bukan lagi omong kosong. Tinggal bagaimana cara kita menjual dan mengemas produk secara baik dan benar untuk disajikan dalam Republik Twitland.

Apakah anda tertarik terjun ke bisnis ini? Apa akun twitter anda?

No comments:

Post a Comment