4/9/13

Bisnis StartUp adalah ibarat Menjual Mimpi

NOLKILO - YEAH! Membangun sebuah bisnis StartUp adalah ibarat Menjual Mimpi karena kami hanya punya mimpi indah begini dan begitu di masa depan. Tentu saja kami berusaha agar cita-cita dan harapan tidak hanya sebuah mimpi kosong karena kami sudah menyiapkan perhitungan yang matang dan detail proses pekerjaan untuk mewujudkannya.

Ketika usaha StartUp mulai berkembang dan menunjukkan denyut kehidupan maka ada beberapa orang yang tertarik untuk bergabung karena kesamaan sebuah mimpi indah yang ingin diraih secara kerjasama teamwork. Setiap anggota keluarga baru harus bisa bertanggung jawab pada hak dan kewajibannya masing-masing sesuai dengan jatah wewenang yang sudah dibagi merata sesuai bakat dan minatnya. Semua orang harus bisa menyelesaikan tugas dalam jadwal dan kualitas yang sudah ditentukan oleh manajemen perusahaan.

Insya Allah kami berada pada jalur yang baik dan benar!
StartUp tidak hanya Menjual Mimpi kosong tanpa arti dan makna. Allah SWT sudah berfirman, Tidak ada yang bisa merubah nasib suatu kaum kecuali kaum tersebut berusaha keras untuk merubah nasibnya.

Berserikat dan berkumpul mendirikan usaha baru, demi masa depan yang lebih baik

2 comments: