4/17/13

EMAIL SAMPAH

NOLKILO - Saya menerima kiriman EMAIL SAMPAH tentang BISNIS ONLINE - INTERNET MARKETING seperti ini :
Rahasia menghasilkan jutaan rupiah melalui internet
Dengan sangat mudah, simple dan profitable
Kenapa? Sebuah persoalan yang konon katanya 'RAHASIA' ya sudah menjadi informasi domain public ketika dikirimkan via EMAIL SPAM kesana kesini. BUKAN RAHASIA LAGI! Dan, jujur saja, konsep bisnis seperti itu saya tidak mau terjun bebas ke dalamnya karena hukumnya remang-remang malah sebagian teman saya yang masuk 'garis keras' menyebutnya sebagai BISNIS HARAM.

Saya merasa, jika saya punya bisnis maka saya akan bangga untuk mempromosikannya secara terbuka dan tidak perlu nyampah kesana-kesini. Bagaimana menurut anda?

6 comments:

  1. Sepakat dengan endingnya nih :)

    ReplyDelete
  2. Itu memang salah satu tips bisnis online bang, lebih dikenal dengan "email marketing"

    Tapi ingat, biasanya kalau yg benar2 "email marketing" kita bisa "unsubscribe" email tsb, jadi kita tidak akan dapat emali tsb lagi.

    ReplyDelete
  3. replica kipling bags Source r0h39k5c22 joy replica bags review image source f2v01e6e28 replica wallets replica bags joy replica bags aaa quality replica hermes handbags m8n21c5m44 replica bags qatar

    ReplyDelete