4/17/13

Smartfren Error Lagi?

NOLKILO - Pertanyaannya mudah saja, apakah sekarang Smartfren Error Lagi?

Yeah, sudah 2-3 hari ini koneksi putus nyambung saat saya gunakan untuk mengakses internet. Dan jujur saja sangat merepotkan karena saya yang sedang upload atau download file jadi terpotong di tengah jalan sehingga harus mengulangi lagi dari awal NOL KILO BYTES lagi.

Sekedar informasi, saya menggunakan paket murah meriah membayar langganan Rp. 50.000,- per bulan. Apakah ini yang menjadi penyebabnya? Apakah paket hemat sudah tidak berlaku lagi?

Jika 'IYA' maka sebaiknya saya diam saja menerima nasib sebagai konsumen kelas murah. Mungkin, saya harus berpindah ke provider internet yang lain yang lebih enak jaringan sinyal koneksi nya dan sokor-sokor bisa diperoleh dengan harga ekonomis.

Ada yang bisa kasih penjelasan detail soal ini? Apakah sekarang Smartfren Error Lagi?

7 comments:

  1. wah saya pake paketnya si merah, 60.000 puas..... dapatnya lebih dari 2 GB

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh harus ganti modem dong? sy beli paket bundling nih

      Delete
  2. Pasti nyebelin banget yah..sudah capek menunggu DL terus putus dan data yg sudah masuk hilang semua :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin esmosih aja nih ... putus nyambung terus

      Delete
  3. sabar.. sabar... :D

    salam kenal ya :D

    saya asmie, terima kasih sudah berkomentar di blog nya mbak ely tentang Cowok Yang Gak Banget

    semoga mas nya tidak termasuk kriteria di list itu ya mengingat pake modem nya lemot he he he

    ReplyDelete