4/30/13

Cerita Mini: Rumah Indah Istana Mewah

Cerita Mini: Rumah Indah Istana Mewah

Sstt, semalam saya bermimpi melihat Rumah Indah Istana Mewah. Letaknya jauh tapi dekat. Sebaliknya dekat tapi jauh sehingga perlu perjuangan untuk menggapainya.

Perjalanan panjang dan berliku.

Ada 1, 2, 3 dan beberapa ekor anjing galak. Mereka menggonggong ramai dan gaduh. Cuma menggonggong menakuti-nakuti dan saya yakin mereka tidak berani menggigit karena melihat saya membawa balok kayu sebagai pengaman. Anjing berjenis type ada di jalanan.

Ada harimau yang bijak. Dia hanya melihat saya berjalan. Tidak bersuara.
Ada srigala dan ular yang sok sibuk. Sungguh! Saya harus waspada dan hati-hati melihat kehadirannya. Hanya 1 kata: CULAS! ... Yah, kedua satwa ini culas. Suka menggunting dalam lipatan.

Saya lihat bekal dalam tas ransel. Insya Allah saya bisa sampai di ujung sana. Rumah Indah Istana Mewah, tunggu aku! Cepat atau lambat kan ku bawa keluarga besar untuk mengisi ruang kosongmu.

Semoga ...

.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment