4/19/13

Ulah Iseng 'April Mop'

NOLKILO - Sejak dahulu dan sampai detik ini, saya tidak begitu sreg dengan Ulah Iseng 'April Mop' yang ngerjain orang lain dan berhaha-hihi ketawa-ketiwi ketika melihat si korban iseng hanya tertegun bingung di akhir cerita.

Iseng menguras energi untuk hal-hal yang tidak penting. Waktu, tenaga dan pikiran lebih baik dimanfaatkan untuk pekerjaan yang lebih berguna dan bermanfaat. Ulah Iseng 'April Mop' sungguh tidak layak dijadikan budaya bangsa apalagi di kalangan generasi muda penerus bangsa. Silahkan baca tautan link berikut ini :

Siapapun pelakunya sungguh tidak layak! Apalagi ulah iseng tersebut dari mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang melibatkan satuan tim Gegana penjinak bom. Saya mendukung pernyataan berikut :
"Kasus ini kita akan selidiki karena sudah meresahkan masyarakat dan merepotkan semua pihak," kata Kapolsek Beji, Depok, Kompol Agus Widodo kepada wartawan, Jumat (19/3/2013).

Dan yang ini :
"Ini bercandanya sangat keterlaluan," komentarnya. 

Hmmm ... inikah wajah generasi muda penerus bangsa Indonesia? Sungguh memprihatinkan dan tingkah laku yang jelas memalukan almamater!

Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment