4/26/13

Berita Duka: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje)

Berita Duka: Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje)

NOLKILO - Ustad Jeffry Al-Buchory (Uje) lahir di Jakarta, 12 April 1973, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di usia 40 tahun pada hari Jumat (26/4/2013).

Motor besar Kawasaki ER 6N bernopol B 3590 SGQ dan bercat hijau yang dikendarai Uje, oleng dan menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Pondok Indah, Jakarta . Kendaraan tersebut mengalami rusak berat di bagian depan. Jenazah Uje divisum di RS Fatmawati.

Saat ini Jakarta jenasah Ustad Jeffry Al Buchory masih disemayamkan di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang. Rencananya, jenazah akan dimakamkan usai salat jumat di TPU Karet Bivak.

Ternyata, Kamis, (25/4) kemarin, Ustad 'Gaul' Uje sempat mengirimkan pesan BBM (BlackBerry Messenger) kepada sahabat-sahabatnya.
"Saya sudah 40 tahun belum ada bekel apa-apa," ujar Uje kepada salah seorang sahabatnya, Mustofa Nahrawardaya pada Kamis (25/4).
Lalu ...
"Assalamualaikum..Mulai hari ini saya gaak lagi pake nomor Hp dan bbm ini.. Sekali lagi maaf lahir batin.. Pasti byk salah_nya...Wslm,"
Dan akun twitter @jefri_buchori yang meneruskan ke Path pada Rabu (13/3) pukul 9.35 WIB tertulis :
"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..,"
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan Ustad Jeffry Al-Buchory.

No comments:

Post a Comment