4/15/13

Blok M Square : Bursa Buku Bekas

NOLKILO - Saya paling suka jalan-jalan ke Blok M Square karena disini ada Bursa Buku Bekas. Banyak pilihan buku menarik mulai dari buku motivasi, buku umum, resep masakan, buku pelajaran sekolah sampai komik manga Jepang. Buku yang sering saya beli adalah komik bekas yang bisa saya dapatkan dengan harga Rp. 3.000 - Rp. 5.000 per buku. Memang sih namanya juga buku bekas ya kualitas sekitar 70% tetapi lumayan untuk bahan bacaan dikala iseng dan pengin santai menikmati kehebatan ilmu Naruto atau Dragon Ball serta tingkah lucu Nobita dan Doraemon.

Bursa Buku Bekas adalah cara berhemat mendapatkan buku pilihan, Saya ingat jargon tagline sebuah iklan minuman kesehatan yaitu 'Buat apa beli bungkusnya? Yang penting adalah isinya.'

Yeah! Saya bisa menikmati isi cerita komik manga dengan menebus rupiah yang murah meriah. Soal kondisi buku dan cover ya itu pandai-pandai kita memilah dan memilih saja untuk menemukan komik yang 'agak lumayan' penampilannya.

Jika anda berkunjung ke Blok M Square jangan lupa singgah ke Bursa Buku Bekas di lantai basement. Ada banyak ilmu pengetahuan dan hiburan membaca di lapak-lapak yang berjejer menawarkan aneka ragam buku sesuai selera anda. Tunggu apa lagi? Lets Go, Baby!

6 comments:

  1. hehe iya bener banget apalagi kalau cuma komik manga biasanya kalau emang bukan kolektor kayanya sayang habis baca ya udah tak simpen aja :D males kan baca bolak balik xixi
    oww blok M inget pas lagi kerja di jakarta ni :)
    salam kenal ya ^^

    ReplyDelete
  2. Boleh nih koleksi buku di BLOK M ....

    ReplyDelete
  3. jaman dulu bgt aku suka nyari buku bekas di blok M, senang dpt banyak buku murah meriah
    jd pengen berburu lg :D

    ReplyDelete