3/14/13

Cita-Cita: Beli Tanah di Jogja

NOLKILO - Cita-cita terus saya pendam dan coba saya wujudkan di masa depan adalah membeli tanah di Jogja. Tanah itu akan saya bangunkan rumah untuk tempat saya dan keluarga berteduh kelak di masa tua setelah pensiun dan merasa capek harus bertarung di kota metropolitan Jakarta.

Kebetulan, dahulu, saya dan isteri sama-sama menyelesaikan kuliah di Kota Pelajar Yogyakarta sehingga kota tua penuh budaya itu sudah menjadi bagian dari kehidupan kami. Kami berdua merasa akrab setelah bertahun berkeliling mengukur sudut-sudut kota Yogya yang penuh makna dalam kisah cinta kami hingga akhirnya naik ke pelaminan. Tuntutan pekerjaan yang membuat saya mengajak keluarga kecil yang saya bangun pindah ke Jakarta hingga sekarang terdampar di Tangerang.

Kelak, suatu saat nanti, jika Allah SWT mengijinkan maka keluarga kecil ini akan pindah ke Jogja. Membeli sepetak tanah di pinggiran Yogya yang masih tenang, asri dan damai. Membangun istana kecil sebagai tempat berteduh di hari tua sambil tetap asyik ngeblog berbagi cerita dan mengabadikan kisah kehidupan di halaman dunia maya.

Beli tanah di Jogja! Hmm ... serasa indah dan damai hidup ini

Kini, tugas saya adalah membangun usaha dan bisnis UKM ini dulu agar bisa menjadi besar dan berkembang sesuai harapan. Insya Allah uang hasil bisnis ini yang akan memberikan saya kesempatan meraih cita-cita tersebut. Semoga terkabul sukses meraih cita-cita, asa dan harapan  ...

No comments:

Post a Comment