3/25/13

Koneksi Internet Lelet

NOLKILO - Salah satu kendala seorang Internet Marketing dan Pebisnis Online di Indonesia adalah Koneksi Internet Lelet alias jalan seperti keong yang termehek-mehek. Koneksi sering putus nyambung sehingga sungguh-sungguh menguji kesabaran agar tidak emosi menghadapinya.

Saya sudah mencoba beberapa provider yang menjanjikan koneksi seperti kilat ... wuuzzz-wuuzzz ... tetapi hasilnya sama dan seragam. Mereka kebanyakan hanya bagus di awal bisnis ketika pelanggan masih sepi dan tahap perkenalan produk ke konsumen. Tetapi ketika pelanggan sudah ramai ya (menurut saya) hasilnya 'alon-alon asal kelakon'. Mereka kurang memperhatikan kualitas produk dan kepuasan konsumen yang mengharapkan mendapat layanan seperti apa yang sudah dijanjikan dalam iklan dan promosi yang gencar ditampilkan dalam media cetak, elektronik dan online.

Jujur, saya kecewa! Hasil praktek di lapangan tidak sesuai janji.

Kemana konsumen harus mengadu ketika memperoleh Koneksi Internet Lelet karena tertarik pada janji manis dari provider? Lembaga konsumen mana yang akan menganalisa dan melakukan 'teguran' pada provider nakal yang hanya janji manis di depan?

Entahlah, saya mungkin harus lebih banyak bersabar lagi dan meneriman kenyataan yang menyesakkan dada ini karena mendapatKoneksi Internet Lelet. Bagaimana dengan anda?

No comments:

Post a Comment