2/16/13

Kegagalan Adalah Sukses Yang Tertunda

Kata orang, Kegagalan Adalah Sukses Yang Tertunda
Insya Allah saya percaya hal itu ketika kita bisa mendapatkan pengalaman baru dari kegagalan dalam bidang apapun termasuk usaha atau bisnis. Selain itu, kita mau belajar 'sesuatu'agar kelak di kemudian hari tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama yang menyebabkan terjadinya faktor kegagalan. HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Gagal itu biasa, semua orang sudah pernah mengalaminya.
Tetapi, hanya sedikit orang yang menjadi LUAR BIASA ketika dia cepat bangkit lagi untuk mengejar semua ketinggalan yang hilang.

Saya yakin bahwa Allah SWT masih memberikan kesempatan untuk memperbaiki diri lagi. Saya berharap bisa memperbaiki kesalahan dan menggantikannya dengan SUKSES LUAR BIASA karena pekerjaan kita hari ini adalah KUNCI SUKSES MASA DEPAN.
Saya tidak mau melewatkannya sehingga esok hanya menjadi penyesalan bahwa saya masih diam disini sementara 'mereka' disana bisa meraih sukses besar. Saya tidak mau esok menghadapi penyesalan karena saya sudah melewatkan sebuah kesempatan emas yang diberikan oleh Allah SWT gara-gara saya kurang cermat memperhitungkan FAKTOR RESIKO dan hanya menjadi SEORANG PEMBUAT PRODUK YANG ASAL JADI TANPA MEMPERHITUNGKAN KUALITAS.

Saya yakin bahwa apa yang coba saya rintis sekarang di bidang jasa mempunyai kunci sukses yaitu : KEPUASAN KONSUMEN/ KLIEN. Saya yakin bahwa berita bagus dan kabar buruk akan menyebar luas , cepat atau lambat dari mulut ke mulut dan singgah ke telinga serta catatan bagi target pasar. SUNGGUH, SAYA BERHARAP BISA MEMBUAT BERITA BAGUS BAHWA SAYA ADALAH SEORANG PRODUSEN DAN PENYEDIA JASA YANG BISA DIPERCAYA DENGAN PRODUK UNGGULAN YANG BERKUALITAS. Saat berita bagus itu sudah tersebar luas maka saya yakin bahwa SUKSES BISA SAYA RAIH dan Insya Allah memberikan hasil / pendapatan yang berlimpah ruah lebih dari cukup untuk kehidupan sehari-hari.

Saya bukan SUPERMAN dan ORANG HEBAT.
Ketika saya bermimpi bisa menjadi HEBAT maka saya berusaha mewujudkannya dengan membuat sebuah DREAM TEAM - TEAM IMPIAN YANG HEBAT DAN JAGOAN. Maka, saya harus bisa merekrut, bergabung dan bekerja sama dengan orang lain yang mempunyai keahlian khusus. Insya Allah ketika ada beberapa orang yang mau bekerja sama dan saling memahami tugas serta kewajibannya dalam sebuah TEAM HEBAT, cepat atau lambat akan terbuka PINTU SUKSES.

Apa yang kita alami hari ini mungkin membuat langkah kita terhambat karena kita sedikit terjatuh. CUKUP, TIDAK PERLU DISESALI APA YANG SUDAH TERJADI. Kini saatnya kita mencoba bangkit dan siap melangkah lagi menuju CITA-CITA dan HARAPAN yang menunggu di depan sana. TETAP SEMANGAT! HATI-HATI DAN WASPADA AGAR SELAMAT SAMPAI TUJUAN.

Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment