3/18/13

Life Begins at 40

Life Begins at 40
YEAH! HIDUP (KEDUA) DIMULAI SAAT USIA MENCAPAI 40 TAHUN
Artinya, saat ini saya masih mempunyai kesempatan untuk mengejar ketinggalan dalam karir dan pekerjaan (bisnis). Saya masih ada waktu untuk membangun bisnis dengan serius, tekun dan berhati-hati sehingga saat usia mencapai 40 tahun semoga bisa menikmati hasil sebuah perjuangan bersama keluarga dan teamwork yang mau bersama-sama membangun bisnis ini.

HIDUP INI INDAH DAN TUHAN MAHA BAIK!
Alhamdulillah saya sudah mendapatkan beberapa kontrak kerja dari klien , relasi dan teman yang percaya bahwa saya bisa mengerjakan pesanan sesuai keinginannya.

Kini, team mempunyai target produksi besar sehingga pada tahun depan semoga bisa sudah mengalir lancar memberikan rejeki yang bermanfaat dan barokah lahir batin. Saya ingin mendapatkan cita-cita besar di hari tua nanti

No comments:

Post a Comment