6/28/13

Pusat Grosir Tanah Abang Jakarta

NOLKILO - Pusat Grosir Tanah Abang Jakarta - Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan Ramadhan dan Lebaran 2013. Salah satu kebutuhan yang banyak dicari saat Hari Raya Idul Fitri adalah ketersediaan baju baru khususnya untuk anak tercinta. Mungkin saja bapak juga memerlukan baju koko, baju muslim sedangkan ibu membutuhkan mukena, jilbab, dan lain-lain.

Salah satu tempat tujuan untuk mendapatkan baju murah adalah Pusat Grosir Tanah Abang Jakarta yang sudah lama dikenal orang karena di sini pembeli akan bebas memilih corak, kualitas bahan dan harga yang bersaing .

Pusat grosir Tanah Abang
Image: Pusat grosir Tanah Abang (Republika)

Pusat Grosir Tanah Abang Jakarta melayani sistem eceran untuk dipakai sendiri atau grosir sehingga bisa dijual lagi untuk mendapatkan untung dengan kisaran laba yang lumayan. Setiap barang yang dibeli dalam jumlah lusin (12 buah) atau kodi (20 buah) akan mendapatkan diskon menarik apalagi jika anda pintar tawar menawar dan bernegosiasi dengan penjual agar mendapatkan tambahan diskon dan harga istimewa.

Jika anda lihat di search Google, saat ini banyak toko online yang menjual baju anak ataupun baju moslem dan perlengkapannya yang siap mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia melalui jasa paket kurir terpercaya sehingga pihak pembeli akan diuntungkan karena order langsung sampai ke rumah. Beberapa online shopping ada yang 'kulakan' - membeli dalam jumlah besar di Pusat Grosir Tanah Abang Jakarta sehingga harganya bisa murah meriah tetapi kualitas barang tetap bagus. Ada pula yang membeli satuan artinya ketika ada pembeli online yang berbelanja maka si pemilik online shopping akan mencari barang pesanan di Pasar Tanah Abang. Biasanya penjual satuan seperti ini akan memajang harga lebih mahal kecuali ada perjanjian khusus dengan pihak penjual asli yang mempunyai toko offline di Tanah Abang.

Harga busana/ pakaian muslim di Pasar Tanah Abang ditawarkan bervariasi ke pembeli dari mulai Rp 50 ribu sampai Rp 500 ribu per potong, kerudung dijual dari Rp 40 ribu hingga Rp 150 ribu, mukena dari Rp 50 ribu hingga Rp 300 ribu, dan sajadah dari Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu.

Bagi anda yang tinggal di Jabodetabek bisa datang langsung ke Pusat Grosir Tanah Abang Jakarta untuk membeli baju kebutuhan lebaran 2013 yah itung-itung ngabuburit saat puasa Ramadhan, sedangkan bagi anda yang jauh di luar Jakarta bisa belanja online dari beberapa situs online shop terpercaya yang menawarkan produk Tanah Abang. Mudah bukan?

2 comments:

  1. tenyata tanah abang murah emang beneran murah yaa? hihi. kirain cuma promo biar pada belanja di sana :p

    ReplyDelete