6/7/13

Free Backlinks Blog

Nolkilo - Mencoba menjadi pengamat dadakan ternyata pada beberapa blog teman sudah disetting menjadi blog dofollow auto approved. Hal yang mencolok banget adalah type blog dofollow adalah cara jitu menarik traffic kunjungan visitor baik manusia maupun robot spammer.

Spam? Iya! Blog dofollow yang menawarkan Free Backlinks dari kolom komentar menjadi target buruan yang asyik bagi mereka yang ingin mendapat tautan live link saat meninggalkan komentar dengan nama sesuai anchor target katakunci yang ingin dikejar.

Ilmu SEO sederhana mengajarkan blogger untuk mencari baclinks gratis dari jutaan alamat URL di jagad internet. Banyaknya jumlah backlinks konon akan berpengaruh pada posisi website di SERP Google. Maka jangan heran jika robot spammer otomatis yang bekerja 24 jam nonstop karena dipasang pada server bisa mendatangi Free Backlinks Blog secara rutin dan berhasil menembus capcha pengaman spam.

Saya memilih menjadi pengamat saja. Kunjungan robot mungkin bisa menambah trafik tetapi tidak bisa menghasilkan keuntungan materi pada blog optimasi 'make money online' malah cenderung merugikan karena menjadi penyebar sampah kotoran. Komentar tidak ada kaitan dengan isi postingan akan menjadi aneh dan lucu. Saya sih 'ogah' ahh

Saya memilih pengunjung tertarget yang datang untuk mencari informasi atau berbelanja jika saya menjadi pengelola online shopping. Rasanya lebih enak dan pas di hati.

Free Backlinks Blog jelas menarik minat spammer jadi berpikirlah panjang untung ruginya jika kita ingin membuat dofollow blog auto approved. Jurus SEO maut harus diseleksi kadar kegunaannya sebelum dipakai di lapangan. Ini cuma pendapat saya, Bagaimana menurut anda?


Nolkilo Media Network - Bukan Pakar SEO Indonesia
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment