6/4/13

Pakar SEO Indonesia

Saya bukan Pakar SEO Indonesia karena ilmu SEO yang bisa saya pelajari hanya kulitnya saja. Tips dan teknik SEO terbaru yang saya mengerti adalah hasil belajar otodidak dari sharing para master dan konsultan SEO di search Google.

Jadi sungguh tak pantas jika saya mengaku sebagai Pakar SEO Indonesia yang berpengalaman di bidangnya. Saya hanyalah newbie SEO yang awam dan masih hijau dalam urusan cara optimasi target keywords di SERP Google.

Jika ada beberapa artikel di blog ini yang nangkring di Halaman 1 Google apalagi sampai Top Rangking 1 Google ya anggap saja sebagai kebetulan dan bonus dadakan. Saya menulis di blog secara aktif setiap hari. Mungkin artikel unik dianggap mempunyai nilai lebih oleh robot spyder. Alhamdulillah!

Pakar SEO Indonesia adalah gelar kehormatan dan kebanggaan bagi komunitas blogger. Biarlah saya menjadi penonton di pinggir lapangan saja. Jika ada traffic kunjungan ke blog ini ya saya harus berucap syukur Alhamdulillah karena postingan saya ada pembacanya.

Menurut saya, mungkin ke depan, bisnis Jasa SEO Murah semakin banyak konsumennya karena tingkat persaingan dari online shopping semakin ketat. Banyak orang mulai mencari penyedia Jasa SEO yang sanggup memberikan jaminan dan garansi nangkring di Top Rangking Halaman 1 Google.

Bagaimana menurut anda?

Nolkilo Media Network
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment