6/27/13

Twitwar : Cara Aneh Menambah Follower Twitter

NOLKILO - TwitWar adalah perang kata-kata melalui jejaring media sosial Twitter. Asal tau saja, ternyata Jumlah kata yang terbatas hanya 140 karakter tidak mengurangi semangat pelaku twitwar untuk adu argumen.

TwitWar biasa terjadi di Twitter Land. Tetapi harap diingat bahwa twitter adalah domain wilayah publik sehingga apapun yang kita tuliskan akan dilihat, dibaca dan diikuti oleh banyak orang yang mungkin saja sebagian besar tidak kita kenal secara pribadi. Seharusnya pelaku twitwar bisa berpikir dan bertindak bijak agar curhat masalah pribadinya tidak memenuhi timeline orang lain. Saat menikmati twitwar maka publik akan mengukur kesiapan mental dan kedewasaan si pelaku.

Satu hal yang aneh dan sering terjadi adalah pelaku TwitWar akan mendapat manfaat yaitu jumlah pengikut atau follower bisa meningkat drastis. Secara umum, Follower akan bertambah ketika akun Twitter bisa  memberi konten yang bermanfaat. Dalam beberapa kasus, TwitWar akan menambah follower secara drastis, apalagi kalau si pelaku  berasal dari kalangan artis alias selebritis.

Mungkin saja hal ini disebabkan banyak pengguna Twitter yang hobi membaca dan mengikuti kicauan kontroversial yang beredar di twitland. Sebagian orang akan merasa penasaran untuk mengikuti info dan perkembangan twitwar sehingga memutuskan untuk menjadi follower. Hal ini bisa anda pertimbangkan ketika berharap mendapat follower besar. Anda bisa memilih cara tradisional atau mengambil cara aneh seperti TwitWar dan membuat konten kontroversial.

Harap dicatat bahwa ketika terlibat di twitwar maka apapun yang kita twit akan bisa dibaca publik. Ibarat kata, kita bertengkar di depan banyak orang.  Semua Aib kita maupun aib lawan akan otomatis terbuka ke seluruh follower. Twitwar berkesan negatif karena saling menyerang dan membuka aib. Maka, sebaiknya kita menghindari twitwar.

Twitwar menjadi salah satu pemanis dalam dunia Twitter Indonesia. Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment