6/21/13

Facebook 'photo comments'

NOLKILO - Jejaring sosial Facebook terus menambahkan fasilitas terbaru untuk memanjakan pengguna nya. Kini, kita bisa menikmati fitur  Facebook 'photo comments'. Kita bisa memberikan ilustrasi foto/ gambar/ image pada kolom komentar jika merasa ada kata dan kalimat yang sulit untuk diungkapkan deskripsinya. Katakan saja kata dengan gambar!

Fitur Facebook  'photo comments' cukup sederhana cara menggunakannya. Ada ikon foto yang bisa diklik di kolom komentar sehingga pemilik akun bisa mengunggah foto agar komentarnya lebih ekspresif. Anda yang tidak bisa menuliskan perasaan dengan kalimat kini tidak perlu mengetik komentar. Upload foto saja maka ilustrasi gambar yang bicara perasaan anda.

Facebook  'photo comments' akan dirilis secara bertahap sehingga mungkin saja beberapa diantara anda belum bisa memanfaatkannya. Ke depannya fitur unik ini akan bisa diakses meluas secara global.

Beberapa update status facebook masih menyiratkan perasaan aneh karena belum terbiasa dengan Facebook  'photo comments' ini. Bagaimana dengan anda? Apakah fitur Facebook terbaru ini cukup bermanfaat?

No comments:

Post a Comment