6/30/13

Cara Cek Fake Follower

NOLKILO - Cara Cek Fake Follower - Saat ini banyak produsen memanfaatkan akun twitter dengan jumlah follower besar untuk menjadi buzzer mempromosikan atau kampanye produk barang dan jasanya di social media.

Jika anda ingin melakukan kampanye online, silahkan cek Social Media Marketing, Statistics & Monitoring Tools di alamat http://www.socialbakers.com

Disini anda bisa menemukan banyak data penting yang bisa anda analisa sebelum memutuskan menyewa jasa buzzer agar program campaign anda menjadi lebih efektif dan efisien. Jangan sampai anda salah pilih sehingga mengeluarkan dana budget iklan dan promosi yang tidak tepat sampai ke tujuan.

Fake Follower Check
Use our free tool as a guide to see if your followers are real, fake, or inactive. Simply type in any account name into the box below. - http://www.socialbakers.com/twitter/fakefollowercheck

Asal tahu saja, saat ini banyak orang yang menambah jumlah follower twitter dengan cara-cara 'gaib' alias ngawur sehingga menghasilkan fake follower yang hanya menghasilkan sampah di twitland (TL). Fake Follower jelas bukan hal yang membanggakan karena tidak membuat kebaikan apa-apa jika dipakai sebagai tempat kampanye online di social media. Mereka hanya kumpulan robot yang diam tanpa respon strategis untuk memutuskan membuat transaksi.

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment