6/24/13

Peluang Bisnis Rental Mobil Box

NOLKILO - Saat ini Peluang Bisnis Rental Mobil Box mempunyai prospek cerah khususnya di daerah perkotaan. Banyak pengusaha jasa ekspedisi ataupun pebisnis mandiri dan UKM yang memakai mobil box untuk mengirimkan barang pesanan ke konsumen. Mungkin, diantara mereka ada yang membeli tetapi banyak punya yang memanfaatkan jasa sewa / rental mobil box dengan berbagai alasan seperti tidak mau direpotkan dengan biaya perawatan mobil dan gaji sopir/ driver.

Konstruksi Mobil box terbuat dari bahan alumunium yang anti karat dengan diberi tulangan besi solid sehingga menjamin keamanan barang selama di perjalanan dari gudang penyewa menuju alamat tujuan kiriman.

Khusus untuk mobil Box Freezer / Chiller yang dilengkapi pendingin dan biasa dipakai sebagai alat mengirimkan daging, es, dan kebutuhan lain yang mengharuskan kondisi udara dalam suhu tertentu akan memakai Bahan Box Fiber Glass Isolasi Polyurethane 10 cm sehingga dijamin anti Bocor. Suhu ruangan bisa dikontrol di kisaran angka -20 degree Celcius sehingga material muatan tetap terjaga kualitasnya.

Banyak orang / pribadi maupun perusahan yang melirik Peluang Bisnis Rental Mobil Box. Mereka siap melayani jasa ekspedisi angkutan barang seperti dalam mobilitas barang event/ pameran, pindahan, catering, barang produksi, dan lain-lain. Tujuan kiriman dalam dan luar kota akan dihitung dalam satuan charter atau ritasi per tujuan.

Jika anda tinggal di Jakarta dan ingin terjun ke peluang usaha ini, maka harap memperhatikan Ongkos sewa mobil box misalnya :
- Rp 250,000/ rit / Jakarta dengan Daihatsu Granmax box
- Rp 350,000/ rit/ Jakarta dengan Isuzu truk box 4roda
Jenis mobil diatas bisa lincah bergerak di jalanan dan mobil 4 roda bebas masuk ke area kota.
 
Jasa sewa mobil box di atas sudah termasuk Driver , BBM, sewa trolley jika konsumen memerlukannya. Tetapi jasa tenaga yang membantu proses bongkar muat barang akan dihitung terpisah biasanya dihitung harga kerja harian Rp. 50.000,- sampai Rp. 100.000,- tergantung jenis muatannya.

Tunggu apa lagi? Pelajari lika-liku Peluang Bisnis Rental Mobil Box secara detail dan segera masuk ke bisnis ini sebelum terlambat.

8 comments: