5/5/13

Tips & Trik Koneksi Internet Gratis

NOLKILO - Bisa akses dan koneksi internet gratis tanpa harus membayar? Wow! Pasti banyak orang yang suka nih! Kita bisa menjelajah dunia maya dengan bebas lepas suka-suka kita untuk mengerjakan beberapa tugas sekolah/ kuliah / kantor , membaca berita terbaru di webnews atau hanya sekedar hiburan menonton video Youtube.

Tips & Trik Koneksi Internet Gratis ternyata banyak dicari orang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya hit pencarian katakunci di arsip Google. Berhemat adalah tujuan utama mayoritas pengguna internet. Prinsip ekonomi berlaku, 'pengeluaran sedikit (minimal) untuk memperoleh pendapatan besar (maksimal)'. Siapa sih yang nolak?

Mungkin, saya juga termasuk salah satu diantaranya. Hehehe

Saya sudah mencoba menerapkan Cara Koneksi Internet Gratis yang banyak dishare oleh beberapa teman blogger di blog nya. Bermacam provider seperti Simpati, Mentari, XL, Smartfren, Axis, dll sudah pernah saya gunakan untuk menjelajah dunia maya. Hasilnya ada plus dan minus yang tentu saja mempengaruhi kenyamanan kita. Lalu saya coba lagi search Google, melakukan survey kecil-kecilan dan langsung praktek di lapangan. Jadi nggak cuma teori belaka.

Hasilnya adalah ...
Tips & Trik Koneksi Internet Gratis yaitu dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan beberapa resto, cafe dan tempat nongkrong anak muda gaul ... FASILITAS FREE WIFI!!! Ya iyalah, layanan ini memungkinkan kita bisa mengakses internet secara gratis suka-suka kita.

Begini resepnya :
-  Cari daftar resto, cafe dan tempat nongkrong di sekitar anda
-  Dandan rapi dan pede aja datang ke TKP. Tentu saja jangan lupa bawa laptop atau gadget
-  Pesan makanan / minuman ala kadarnya
-  Buka laptop atau gadget dengan style sok yakin.
-  Tanya kode password ke pelayan resto, cafe dan tempat nongkrong
-  Jreeennggg ... langsung dapat akses koneksi internet gratis.
-  Waktu pemakaian teserah anda. Mau sebentar atau lama ya tergantung kadar malu anda. Pesan 1 gelas es teh manis untuk akses internet berjam-jam ya silahkan saja kalau anda termasuk tahan banting dan anti malu.
-  Berani mencoba?

Ngawur kan? Hehehe ... Mohon dimaafkan karena ini postingan galau.

No comments:

Post a Comment