5/14/13

Akun Twitter Partai Social Media (@PartaiSocmed)

NOLKILO - Akun Twitter Partai Social Media - @PartaiSocmed, adalah fenomena baru di jagad Twitland Indonesia karena (bagi saya) ulasannya tajam dan menyentil banget. Akun ini mengundang pro dan kontra saat membuat kultwit tentang apa saja.

Partai Social Media - @PartaiSocmed
Social Media Party | Objectivity, Fairness and Justice for All | Non Populis Party | Common Sense Party | Empowering People | partaisocmed@gmail.com | No = 99

Setelah beberapa saat lalu muncul akun @TrioMacan2000, kini @PartaiSocmed tampil memancing perhatian para penggiat 'kicauan' di dunia maya.
Lihat gambar diatas, @PartaiSocmed sudah berkicau sebanyak 29.561 kali , mengikuti 2.256 akun dan mempunyai follower 11.891 akun twitter. Cukup aktif juga berkicau di socmed Twitter ya?

Ada beberapa hal yang menarik, yaitu :

Partai Social Media ‏@PartaiSocmed bukan akun bayaran.
Jadi kami dianggap bukan akun bayaran hanya jika mau kultwit sesuai keinginan anda, begitu? @adhenutomo @Tirta_ka @Suara_Demokrasi

Partai Social Media ‏@PartaiSocmed mencoba netral bukan antek siapapun.
Sudah dong! Kami dibilang Y4hudi, antek istana, akun bayaran, pembenci Islam, dll :) @sumsago @kusuma_yudi @suara_demokrasi
Nah loo ...

Saat ini, seiring dengan ramainya pemberitaan kasus suap kuota import sapi yang melibatkan Ahmad Fathanah dan eks presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), akun Partai Social Media ‏@PartaiSocmed menjadi meriah dengan pro kontra dari bermacam orang.

Apalagi diskusi dengan akun @PKSejahtera , @pkspiyungan , @tifsembiring ,  @FahriHamzah sungguh menarik untuk disimak dan bisa menjadi cara pembelajaran politik.

Bagaimana menurut anda?
Siapa tokoh dibalik akun Partai Social Media ‏@PartaiSocmed? Gelap! Akun ini misterius dan penuh rahasia sama seperti akun @TrioMacan2000 tetapi bedanya sekarang si om Macan sudah mulai membuka diri karena salah 1 adminnya maju sebagai caleg dalam Pemilu 2014.

No comments:

Post a Comment