5/24/13

Cara Menambah Follower Twitter

NOLKILO - Twitter adalah salah satu social media yang pertumbuhan sangat cepat dan menjadi trend di beberapa negara. Banyak tokoh politik dan artis yang mempunyai akun twitter untuk berkomunikasi dan bersosialisasi dengan pendukung atau fansnya. Situs jejaring sosial ini secara cepat akan mendistribusikan informasi yang anda sampaikan melewati batas ruang dan waktu.

Banyaknya follower pada akun Twitter akan menambah rasa percaya diri dan kebanggaan pada si pemilik akun sehingga banyak orang yang rela membayar sejumlah uang atau memberikan hadiah tertentu yang menarik akun lain untuk bergabung menjadi followernya.

Sebetulnya, sudah ada beberapa program penambah jumlah follower secara gratis di internet, misalnya :
1. www.tweepi.com
2. www.twiends.com
3. www.twitclub.com

Anda harus bijaksana saat menggunakan program diatas karena peningkatan jumlah twitter secara cepat akan membuat akun twitter anda dianggap spam sehingga di-suspend oleh server twitter. Selain itu saat ini banyak akun twitter spam yang hanya sebagai robot alias bukan akun aktif dari manusia.

Kalau ingin aman sih, biarkan akun twitter anda berjalan alami. Jika isi twit anda menarik ya follower anda secara perlahan akan bertambah seiring waktu.

No comments:

Post a Comment