5/17/13

Cara Berpikir Make Money Online

NOLKILO - Cara Berpikir Make Money Online - Anda tentu sudah sering mendengar istilah make money online dan internet marketing. Mahluk apakah itu? Hehehe ... itu bukan mahkluk gaib sob! Walaupun adanya di dunia maya tetapi bisa ditarik ke dunia nyata untuk mengisi dompet dan rekening bank anda.

Kemarin dan sampai hari ini, kita sering mendengar ungkapan 'Stop dreaming and start action'. Kira-kira, maknanya berhenti berkhayal, cepatlah bertindak maka anda akan segera mendapatkan hasil perjuangannya. Online marketing bukan cuma NATO alias No Action Talk Only. Kalau tidak segera memulai berbisnis (apapun) di jagad internet ya anda akan menjadi seorang pemimpi yang sukses tetapi hasilnya NOL BESAR.

Dunia bisnis online itu bukan sulapan yang langsung menghasilkan pendapatan secara cepat dan instant karena mereka yang kini sukses menghasilkan ribuan dollar dari 'make money online' juga mengalami jatuh bangun saat pertama kali memulai bisnisnya. Disini diperlukan ketekunan, kesabaran dan semangat pantang menyerah untuk terus mencoba menghasilkan 'sesuatu'. Jadi, sob, jangan percaya penawaran sebuah produk yang katanya bisa menghasilkan ribuan dollar dengan mudah dan cepat. Percayalah, oknum pebisnis online tersebut mungkin saja hanya ingin menjual produk ‘rahasia’ sehingga hasil ribuan dollarnya ya dari jualan ini.

Tidak ada hasil tanpa usaha dan kerja keras plus doa! Menurut saya, Cara Berpikir Make Money Online adalah :

1. Dreaming
Jadilah pemimpi di awal! Silahkan saja berkhayalan mendapatkan uang ribuan dollar dari internet tetapi ya tentu saja tidak cukup berhenti disini karena anda harus berusaha untuk mewujudkannya.

2. Action
Langsung bergerak, sekarang juga! Mimpi tanpa usaha nyata ya sia-sia saja. Anda tidak mungkin mendapatkan ribuan dollar tanpa melakukan apapun. Segeralah melakukan tindakan nyata untuk membuat mimpi indah itu bisa tercapai

3. Earning
Mendapatkan hasil. Jika sudah bermimpi dan bergerak maka kini anda tinggal menunggu sambil terus berusaha tanpa henti untuk mendapat ribuan dollar dari internet. Bersabar saja dalam menjalani bisnis online anda. Insya Allah cepat atau lambat ada dollar yang mengalir ke rekening anda.

Bagaimana menurut anda?
Cara berburu dollar lewat internet ternyata mudah saja kan? Mau bergerak sekarang?

No comments:

Post a Comment