5/15/13

Arya Wiguna dan Jargon 'Demi Tuhan'

NOLKILO - Nama Arya Wiguna mendadak ngetop dan terkenal saat jargon 'Demi Tuhan'-nya saat melawan Eyang Subur menjadi akrab di masyarakat karena video parodi amarahnya digemari di Youtube. Arya Wiguna adalah salah satu orang pendukung kubu Adi Bing Slamet .

Saat ini Arya Wiguna sibuk syuting sana-sini, ditawari menjadi bintang iklan dan menerima undangan acara televisi. Mengutip dari detikHOT, Rabu (15/5/2013), Adi Bing Slamet ikut senang saat Arya mulai sukses.

"Rezeki orang memang masing-masing, semua Allah yang ngatur. Syukur, alhamdulillah bisa terkenal. Sebagai teman saya merasa senang," kata Adi Bing Slamet.

Adi Bing Slamet atau Ferdinand Syah Albar (nama asli) berharap Arya Wiguna tetap berkonsentrasi dengan niat awal melawan Eyang Subur dan tidak berhenti sebelum Subur masuk penjara.

"Jangan lupa niat awal perjuangan kita belum selesai. Subur belum masuk penjara," jelas Adi, Rabu (15/5/2013).

Arya yang selama bertahun-tahun pernah bekerja di rumah produksi Eyang Subur sebagai editor, kini rajin mempromosikan lagu single 'Demi Tuhan' miliknya dan berencana masuk dapur rekaman. 

Arya Wiguna mengaku telah menghabiskan Dua setengah miliar saat bersama Subur dan menganggap kesuksesan secara mendadak saat ini adalah sebuah mukjizat dari Allah.

Sementara itu pihak Subur mendukung 'kesuksesan'  Arya Wiguna untuk menjadi artis.

"Mendukunglah setiap anak bangsa yang mau berkarya di bidangnya, dan rezeki kan sudah diatur masing-masing oleh Allah," kata pengacara Subur, Ramdan Alamsyah, Jumat (10/5/2013).

Pihak Subur hanya menyayangkan Arya bisa eksis karena menggunakan kata 'Demi Tuhan' karena maknanya tidak lagi sakral dan cenderung untuk dijadikan lucu-lucuan.

"Kata-kata 'Demi Tuhan' dibuat mainan dan dibuat bercandaan, menghilangkan kesakralan makna 'Demi Tuhan' itu sendiri," lanjut Ramdan.

No comments:

Post a Comment