2/13/13

Hari Valentine: Tidak Ada Bedanya!

14 Februari 2013, konon, kata mereka, besok adalah Valentine Day - Hari Valentin - Hari Kasih Sayang. Tetapi bagiku, hari itu tidak ada bedanya alias sama seperti hari-hari yang lain.

Mengungkapkan kasih sayang pada orang tua, kekasih, pasangan dan/ atau keluarga ya tidak perlu menunggu tanggal 14 Februari yang jelas datang 1x dalam setahun. Ungkapan kasih sayang bisa sewaktu-waktu dan setiap saat. Tidak ada hubungan dengan setangkai bunga mawar atau sebatang cokelat sebagai hadiah pernyatan 'i love you'.

Biasa aja lah! Tidak perlu sok sibuk atau menjadi heboh dengan apa yang 'mereka' sebut sebagai Hari Kasih Sayang. Jujur saja, dalam hidup ini saya tidak begitu peduli dengan perayaan-perayaan yang 'mereka' ada-adakan dan saya juga malas untuk ikut campur atau mengganggu urusan 'mereka'. Saya sudah disibukkan dengan urusan pribadi yang jelas menyita waktu, tenaga dan pikiran. So, enjoy ajah!

Hari Valentine: Tidak Ada Bedanya!
Saat ini, saya masih harus memikirkan hidup sekarang, esok dan menata masa depan.Mari kembali ke tugas masing-masing ... SHOW MUST GO ON! 14 Fabruari itu cuma 1 waktu dalam sistem penanggalan Masehi.

Eh, ngomong-omong, valentine day mendatangkan rejeki bagi banyak orang yang berdagang pernak-pernik 'perayaan' lhoo ... apakah big project nya memang disetting sebagai waktu yang tepat untuk meningkatkan omset bisnis ya? Entahlah

Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment