7/1/13

Capres dan Cawapres Favorit Pilpres 2014

SURVEY : Capres dan Cawapres Favorit 2014
Sebentar lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan Pemilu 2014 dan Pilpres 2014. Semua rakyat Indonesia akan memilih wakil rakyat yang duduk di DPR dan DPRD seluruh wilayah Republik Indonesia. Kita akan memilih pemimpin Presiden dan Wakil Presiden untuk masa jabatan 2014 - 2019, 5 tahun ke depan.

Banyak tokoh politik, pejabat pemerintahan, pengusaha, pebisnis, budayawan dan lain-lain yang diperkirakan layak maju sebagai Capres dan Cawapres Favorit 2014. Beberapa diantaranya sudah proklamasi maju dalam Pilpres 2014, sedangkan yang lain masih malu-malu kucing untuk mengakui bernafsu menjadi pemimpin negeri ini. Pasangan Capres dan Cawapres akan diusung oleh Partai Politik pemenang Pemilu 2014.

Menurut anda, siapa Capres dan Cawapres Favorit 2014? Silahkan tinggalkan komentar ...

PERHATIAN :
Semua isi komentar di postingan ini tidak ada hubungan langsung/ tidak langsung dan bukan tanggung jawab dari admin NOLKILO

2 comments:

  1. salam hanagat ijin menyimak update terus inpormasiny sahabat

    ReplyDelete
  2. For education in cctv and first aid follow us at the link below
    The most upskilling door supervisor course some very vital by the side of key by the side of greater point of nay work is by focusing ion first aid at work course item or obsessions in the company of the main purpose sia door supervisor training can order with the main purpose to fresh as well as latest as a result of the side cctv training course of general mechanism.

    ReplyDelete