7/2/13

Box Office Film 'Man of Steel' 2013

Film Superman 'Man of Steel' yang dirilis 12 Juni 2013 dengan bintang Henry Cavill telah menghasilkan pemasukan US$ 520,4 juta atau sekitar Rp 5,17 triliun. Film karya sutradara Zack Snyder itu meraup US$ 248,7 juta di negeri sendiri dan US$ 271,7 juta untuk pasar internasional.


Images: detikcom

Film lain yang bersaing dengan  'man of Steel' pada 2013 adalah Film superhero produksi Marvel Studios 'Iron Man 3' dengan pemasukan US$ 1,2 miliar dan merupakan film kelima terlaris sepanjang masa.

Saat ini sekuel 'Man of Steel' dipersiapkan untuk rilis pada tahun 2014 dengan tahap pra produksi mulai Oktober-Desember mendatang dengan sutradara Zack Snyder  dan penulis skenario David S Goyer. Goyer sudah menandatangani kontrak untuk tiga film, termasuk sekuel 'Man of Steel', dan ' Justice League'. Christopher Nolan diharapkan bisa kembali menjadi produser.


Images : detikcom

Mark Strong adalah salah satu calon Pemeran karakter musuh Superman, Lex Luthor. 

Lex Luthor, saingan Superman sang superhero dari Planet Krypton, pernah diperankan oleh Kevin Spacey dalam 'Superman Returns' (2006), Michael Rosenbaum dalam acara TV 'Smallville' (2001), John Shea dalam serial TV 'Lois & Clark: The New Adventures of Superman', dan pertama kali oleh Lyle Talbot. Namun, karakter ini mungkin paling melekat dengan Gene Hackman saat Christopher Reeve memerankan Superman.

Sebelumnya, Strong memerankan karakter DC Comics sebagai penjahat Sinestro dalam 'The Green Lantern' (2011).

No comments:

Post a Comment