7/3/13

Sticker Vinyl Blockout (Blackout)

NOLKILO - Jika anda yang menginginkan sticker branding mobil dengan hasil sempurna, kini sudah ada teknologi media sticker vinyl jenis baru yaitu Sticker Vinyl blockout (blackout) dengan tampilan doff or matte. Stiker ini tergolong unik karena ada lapisan warna silver di bagian belakang sticker yang berfungsi mencegah distorsi atau kerusakan warna cetakan sebagai akibat pantulan warna dasar media yang kita tempel.

Sticker vinyl blockout (blackout) berfungsi mencegah bayangan sticker karena tipisnya material sehingga membuat cetakan menjadi kabur.

Jenis Sticker vinyl blockout (blackout) tergolong kelas premium awal dan cocok digunakan sebagai :
1. Sticker branding mobil / truk
2. Sticker wrapping motor / striping motor
3. Sticker HP / LAPTOP
4. Sticker POP / stiker jendela
5. Sticker cutting atau print & cut
6. Aneka sticker promosi atau decal

Media sticker sering dipakai dalam dekorasi indoor maupun outdoor seperti dekorasi dinding, branding mobil/ kendaraan dan media promosi. Bahan sticker yang digunakan seperti sticker vinyl, sticker transparan, sticker one way vision dan sticker blackout vinyl.

Beberapa merk yang beredar di pasaran adalah Ritrama, Orajet, 3M dan lain-lain.
Teknik pekerjaan sticker jenis ini bisa digital printing atau cutting sticker. Untuk informasi harga terbaik pesan Sticker vinyl blockout (blackout) silahkan hubungi (021) 7071 8681 atau 082 13 8080 662

1 comment: