7/18/13

Blog Ramai Pengunjung Unik

NOLKILO - Mempunyai sebuah atau beberapa Blog Ramai Pengunjung Unik tentu sangat membanggakan dan menjadi mimpi indah bagi banyak blogger , termasuk saya! hehehe. Tetapi ya ternyata perjalanan menuju kesana memerlukan tips, trik khusus yang penuh lika-liku perjuangan. Saya sendiri bercita-cita dan berharap ada minimal 1000 UV per days tetapi kenyataannya sampai saat postingan ini dibuat masih berkutat di angka 100 - 200 pengunjung saja. Masih jauh dari harapan sih ...

Blog Ramai Pengunjung Unik menjadi sebuah keuntungan sendiri untuk dioptimasi dengan bermacam program 'make money online' sehingga ada pameo 'banyak trafik visitor adalah banyak rejeki alias uang online'. Tentu saja hal ini menjadi target untuk komunitas blogger matre yang 'make money from home'. Iya apa enggak?

Menembak katakunci yang sedang menjadi trends pencarian Google adalah salah satu jalan mendapatkan kunjungan unik dari mesin pencari yang meningkatkan nilai positif sebuah blog. Saya juga bingung menuliskan tema yang sesuai walaupun ada beberapa hot keywords yang sudah berhasil menarik perhatian penjelajah dunia maya. Trafik meningkat lambat kayak keong nih!

Ini sedikit gambaran blog NOLKILO, bagaimana situasi dan kondisi blog anda? Silahkan berbagi kalau berkenan ...

4 comments:

  1. saya juga masih stak di angka segitu mas

    ReplyDelete
  2. Kalau blog utama saya Alhamdulillah selalu di atas itu mas sekarang ini

    ReplyDelete
  3. apalagi blog mamang masih dibawah itu..

    ReplyDelete
  4. blog saya donk... 10 pageviews per hari.. Tp biarlah, i dont mind. Im happy that way.

    ReplyDelete