5/7/13

Gitar Bass dari Robert Trujillo, Metallica Disita KPK

Nolkilo - Yeah! Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, harus merelakan gitar bass hadiah kenang-kenangan dari Robert Trujillo disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan alasan gratifikasi kepada pejabat pemerintahan.

Jokowi, Mantan Wali Kota Solo, mengaku ikhlas untuk menyerahkan gitar bass yang sudah ada tanda tangan basis legendaris dari grup rock Metallica.

"Tadi pagi sudah saya antar ke sana (KPK)," ujar Jokowi di Balai Kota Jakarta, Senin (6/5/2013).

Jokowi berharap, agar gitar bass tersebut tidak dianggap sebagai bentuk gratifikasi.

"Saya sih senang-senang saja diberi gitar sama Trujillo itu, dan masak itu gratifikasi. Menurut saya, ndak itu. Itu kan kenang-kenangan, misal negara lain berikan suvenir. Tapi pasti saya ikuti aturan yang ada. Sudah saya suruh antar," tandasnya.

Bagaimana menurut anda?

Nolkilo Media News
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment