2/16/13

Promosi Iklan Gratis

Asyik banget! Facebook bisa menjadi sarana Promosi Iklan Gratis alias enggak usah pake bayar

Akun Facebook dengan jumlah teman yang ribuan bisa menjadi ajang menampilkan produk barang dan jasa secara gratisan. Jika memang produk dagangan masuk kategori unik dan harga bisa bersaing dengan produk sejenis di pasar ya kita bisa berharap mendapatkan konsumen online. Sistem pembayaran melalu transfer rekening bank dan barang akan dikirim dengan jasa paket kurir terpercaya seperti JNE, TIKI, PT POS dan lain-lain.

Facebook adalah pasar bebas yang besar yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk make money online. Tidak perlu membayar lapak internet karena akun facebook sudah bisa digunakan sebagai lapak jualan yang efektif dan efisien tergantung bagaimana cara kita memanfaatkan dan mengolahnya agar bisa memberikan keuntungan finansial.

Jujur, saya masih bingung ketika ada orang yang jualan dan membeli tempat iklan baris di website tertentu karena jika mau sedikit repot search Google maka akan menemukan lapak gratisan. Mungkin saja mereka termasuk nubita pendatang baru di dunia online marketing ya? Entahlah ... bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment