2/13/13

KATA MOTIVASI TERBARU

Banyak pengguna internet dan penjelajah dunia maya yang selalu mencari KATA MOTIVASI TERBARU sebagai bahan bakar tambahan bagi hidup dan kehidupannya agar bisa melaju lebih kencang menuju target idaman. Jika dilakukan search Google maka yakinlah bahwa KATA MOTIVASI TERBARU sudah banyak dituliskan dalam bermacam versi dan kreasi yang sebagian besar merupakan intisari serta pemikiran positif dari tokoh-tokoh besar di jaman nya yang masih berlaku sampai saat ini.

KATA MOTIVASI memang bagus dan sangat diperlukan tetapi hasil akhir tetap tergantung manusia nya. Ketika dia hanya menjadi robot yang bergerak sesuai perintah tuan nya atau bersikap bak patung yang diam membeku ya menjadi sama saja alias tidak menghasilkan sesuatu yang beda. Kemauan dan kemampuan me-motivasi diri sendiri agar bisa melangkah ke arah yang lebih baik adalah kunci semua kesuksesan.

Setelah kita membaca KATA MOTIVASI TERBARU ya sebaiknya langsung praktek di lapangan, jangan hanya menjadi teori yang cuma berhenti di catatan saja. Bener begitu? Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment