2/10/13

Keuntungan Membuat Toko Online

Saat ini semakin banyak pebisnis yang melirik peluang pasar baru dengan memanfaatkan dunia maya untuk menampilkan dagangan produk barang dan jasanya. Penetrasi koneksi internet murah yang semakin luas menjadi pasar komunitas yang bisa menghasilkan banyak transaksi jual beli.

Ada beberapa Keuntungan Membuat Toko Online yaitu :

1. Ongkos produksi murah
Harga beli domain name dan sewa hosting sangat terjangkau. Saat ini dengan mengeluarkan uang Rp. 200.000,- per tahun, anda bisa mendapatkan nama domain sesuka hati sesuai dengan pilihan anda plus bonus paket web hosting dengan kapasitas minimalis. Paket murah seperti ini bisa dimanfaatkan bagi anda yang baru merintis usaha.
Nanti setelah toko online berkembang maka anda bisa menambah kapasitas space dan kualitas layanannya. Coba bandingkan jika anda harus menyewa lapak offline yang memerlukan biaya besar untuk menampilkan dagangan.

2. Buka Non Stop 24 jam
Akses internet buka 24 jam sehingga ada harapan mendapat pengunjung yang melakukan transaksi untuk mendapatkan omset keuntungan.

3. Area pemasaran yang luas
Website toko online bisa diakses siapa saja dan dimana saja yang tidak terbatas area tertentu. Pasar konsumen menjadi besar sehingga bisa berharap sukses di dunia maya.

Apa lagi Keuntungan Membuat Toko Online ya? Silahkan ditambahkan ...

No comments:

Post a Comment