8/5/13

Mudik Lebaran 2013 ke Kampung Halaman

NOLKILO - Saat ini saya sedang Mudik Lebaran ke Kampung Halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H bersama keluarga tercinta dan sanak saudara. Saya (mungkin) tidak aktif posting artikel baru di blog NOLKILO karena harus hadir di beberapa acara keluarga dan reuni sekolah. Yah, kirim konten sesuai situasi dan kondisi saja kalau ada waktu luang.

Selain itu, ternyata jaringan internet dari provider yang saya gunakan mengalami gangguan. Sinyal timbul tenggelam bikin BETE saja karena loading lama plus sering putus. Maaf, nama providernya menjadi rahasia perusahaan saja. Sekedar clue, biaya bulanannya murah meriah hanya Rp. 50.000,- untuk koneksi yang (konon) unlimited. Hehehe ... tau kan?

Laporan pandangan mata, suasana Lebaran 2013 ini kurang greget malah terkesan adem ayem. Mungkin sebagian besar rakyat negeri ini sedang dalam kondisi prihatin dan harus mengencangkan ikat pinggang setelah kenaikan harga BBM yang menyebabkan harga kebutuhan pokok melambung tinggi. Anggaran belanja keluarga harus dihitung dengan seksama agar tidak jebol di tengah jalan ketika nanti harus balik ke daerah perantauan masing-masing. Pertengahan bulan Agustus setelah masa liburan berakhir sudah harus masuk kerja seperti biasa, kembali berkelanan merantau ke kampung tetangga. Jadi, berhemat di saat Lebaran 2013.

Begitulah sekilas info yang tidak penting. Terimakasih sudah membaca

Eh, bagaimana pengalaman libur lebaran 2013 anda? Silahkan berbagi ...

No comments:

Post a Comment