8/20/13

Candu Twitter!

Nolkilo - Aneh, dulu saya tidak suka dengan acara nge-twit eh ternyata beberapa minggu ini saya malah asyik menikmati ... Candu Twitter!

Memang sih pergerakan TwitLand cepat banget sehingga saya sering ketinggalan dan harus scroll jauh ke bawah. Menurut saya, Dunia TL bisa memberikan banyak informasi sesuai hobi, minat dan kebutuhan kita. Maka saya dengan sukarela menjadi follower dari akun media berita, blogger ngetop, tokoh penting, artis, atlet olahraga berprestasi dll. Asyik saja membaca isi kicauan mereka.

Twitter memungkinkan saya bisa berkomunikasi dengan banyak orang walaupun hanya di dunia maya. Eh, saya pernah berbalas twit dengan si ini dan si itu yang selama ini cuma bisa dilihat di televisi lho. Rasanya agak gimana gitu karena saya bisa belajar sesuatu yang Insya Allah bermanfaat.

Candu Twitter tentu saja mempunyai sisi positif dan negatif maka kita harus pandai menempatkan diri agar tidak terperosok ke dalam jurang. Cermat memilah dan memilih informasi karena twitter juga banyak berisi sampah dan kabar berita hoax.

Untuk bersosialisasi memang lebih enak memakai Facebook. Bagi saya, twitter hanya sarana update info terkini.

Bagaimana menurut anda?

Nolkilo Anonimism
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment