4/13/13

Bisnis Pemula

NOLKILO - Membuat Bisnis Pemula itu harus ditunggu dan diawasi terus menerus dan berkelanjutan, kalau bisa malah non stop 24 jam agar kita bisa mengikuti pertumbuhannya dan mengarahkan ke jalan yang benar.

PeBisnis Pemula tidak boleh lengah harus selalu hati-hati dan waspada terhadap kompetitor, mau memperbaiki diri, menganalisa kekurangan dan kesalahan serta bisa bertanggung jawab terhadap hasil produksi. TOTAL SERVICE AGAR KONSUMEN PUAS

Lelah dan capai Insya Allah akan terbayar lunas ditambah bunga ketika bisnis sudah berkembang sesuai target perusahaan. Tenang saja! Semua ada waktunya saat kita bisa duduk tenang tetapi tetap siap sedia terjun lagi ALL OUT saat bisnis sudah membesar. Mungkin suatu saat ada banyak SDM dan karyawan yang akan kita rekrut untuk mengisi kekosongan posisi, saat ini sementara kita harus bekerja ekstra merangkap jabatan dan posisi untuk menghemat pengeluaran anggaran gaji + bonus karyawan.

Konon, Bisnis Pemula hanya untuk orang-orang yang mau bekerja keras dan bekerja cerdas. Saya tetap berdoa agar saya bisa termasuk golongan orang-orang tersebut. Semoga saya tetap bersemangat untuk menjalani setiap proses kehidupan sebuah perusahaan startup yang saat ini mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Sukses adalah hadiah untuk sebuah usaha dan perjuangan.

No comments:

Post a Comment