4/4/13

Make Money Online

NOLKILO - Perkembangan dunia gadget dan mudah serta murahnya akses koneksi internet membuat Make Money Online semakin banyak penggemarnya. Komunitas blogger dan pebisnis online tumbuh bak 'cendawan di musim hujan' dengan bermacam teknik dan cara mendapatkan penghasilan pasif maupun aktif dari dunia maya.

Online shop adalah mainan baru di era teknologi informasi.
Setiap orang yang paham internet bisa membuka lapak dunia maya untuk menawarkan berbagai produk barang dan jasa sesuai keahliannya masing-masing. Konsumen juga semakin akrab untuk berbelanja online. Mungkin, ke depan, Make Money Online menjadi sumber pendapatan baru bagi sebagian besar masyarakat modern yang melek teknologi informasi.

Harga sebuah Top Level Domain (TLD) dan sewa server hosting kini semakin murah dan mudah. Dengan uang ratusan ribu maka kita bisa memiliki toko online yang buka 24 jam per hari dan siap menerima konsumen yang memesan langsung dari website atau memakai cara konvensional dengan akun email dan kontak via telepon/ hand phone. Transaksi bisa transfer bank dan barang dikirim via jasa kurir atau Cash On Delivery ketika barang sudah diterima dengan baik oleh si pemesan.

Disini konsumen juga wajib hati-hati dan waspada karena banyak penipu online yang memanfaatkan kelengahan konsumen dan mengambil keuntungan pribadi yang jelas merugikan pihak pemesan karena barang tidak dikirim walaupun uang sudah ditransfer. Maka lahirlah bisnis baru sebagai 'rekening bersama' yang disepakati antara penjual dan pembeli. Rekber biasanya dilakukan oleh pihak yang mempunyai reputasi bagus di dunia online maupun offline. Keamanan transaksi pembayaran dan pengiriman menjadi nilai tambah sebuah bisnis Rekening Bersama di jagad Make Money Online.

Dunia tanpa batas ruang dan waktu. Online shopping bisa memberikan banyak uang jika anda serius dan mau fokus di dalamnya. PERCAYALAH!!!!

No comments:

Post a Comment