3/12/13

Komunikasi dan Silaturahmi

NOLKILO - Menjalin jalur Komunikasi dan Silaturahmi dengan berbagai pihak itu penting banget khususnya bagi seorang pebisnis mandiri. Perbanyak teman dan relasi maka Insya Allah ada rejeki yang akan masuk mengisi omset dan menambah kas perusahaan.

Komunikasi dan Silaturahmi juga perlu dipilah serta dipilih sesuai maksud dan tujuan kita. Sungguh menjadi sebuah keberuntungan jika kita bisa menemukan teman-teman yang bersemangat untuk maju dan berpikir kreatif sehingga kita akan tertular semangat perjuangannya. Teman harus saling mendukung dan mengisi sehingga tercipta kerjasama yang baik , bermanfaat dan berguna untuk semua pihak yang terlibat. Posisi sama dan sejajar akan membuat rasa saling menghargai dan mengerti. TOLERANSI ANTARA SESAMA PEBISNIS DENGAN VISI MISI MENUJU KEMAJUAN PERUSAHAAN MASING-MASING.

Saya merasa sungguh beruntung menemukan serta terlibat dengan komunitas kreatif yang berpikiran maju serta bisa bersikap dewasa. Sementara saya mengurangi dulu aktifitas dalam pergaulang dengan oknum-oknum yang hanya akan melemahkan dan cuma foya-foya dalam masa depan yang tidak pasti. Saya harus mengamankan perusahaan dulu sebelum bisa menikmati hasil sebuah perjuangan.

Teman bisa saling menguatkan sekaligus melemahkan maka pandai-pandailah dan bijak saat memilih teman yang akan mengiringi langkah kita dalam menjemput mimpi di masa depan.

TETAP SEMANGAT! GANBATTE!

No comments:

Post a Comment