3/19/13

Busway Trans Jakarta

NOLKILO - Ternyata, enak juga naik Busway Trans Jakarta. Saya baru 2x menggunakan layanan angkutan umum ini untuk menemui klien dan jujur saja, saya terpesona!

Saya membeli tiket terusan seharga Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah) dari Trans Banten yang nyambung ke Trans Jakarta.

Pengalaman 1 : Jalan ke Monas
Trans Banten turun di Jelambar, pindah ke Trans Jakarta jurusan Pulo Gadung dan turun di Halte Busway Monas.

Pengalaman 2 : Jalan ke Plaza Indonesia
Trans Banten turun di Jelambar, pindah ke Trans Jakarta turun di Harmoni, pindah lagi ke busway lain (saya lupa rute nya) turun di Halte Hotel Indonesia.

Nyaman! Bus ber-ac yang cukup dingin.
Satu kritik yang semoga bisa membangun adalah armada busway yang kurang sehingga saya harus lama menunggu dan berdesakan di dalam busway. Selain itu penilaian 'OK' dibandingkan saya harus membawa kendaraan sendiri menembus kemacetan ibukota Jakarta.

Tiket Rp. 6.000,- bisa santai sampai tujuan. TE-O-PE deh!

No comments:

Post a Comment